Senin, 14 Januari 2013

Super Junior M rilis lagu terbaru "Break Down"

Lama tak mengeluarkan album China, Senin (7/1), Super Junior Mandarin (Suju M) resmi merilis album mandarin bertajuk "Break Down".

Tidak hanya mengumumkan mengeluarkan album mandarin terbaru, subgrup Suju yang digawangi Sungmin, Eunhyuk, Zhou Mi, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun dan Henry ini juga merilis music video (MV) single Break Down.

Seperti biasa, para penyanyi binaan agensi SM Entertainment ini selalu menghadirkan dance yang enerjik dalam setiap video musiknya, sama seperti dalam MV Break Down.

Tapi, bila diperhatikan, dari kedelapan personel Suju M, Siwon sama sekali tidak melakukan koreografi dance di video musik Break Down.

Lagu Break Down, mengusung musik pop yang kental dan sukses menyajikan kemampuan vokal, serta penguasaan bahasa China yang baik. Lagu ini menceritakan perasaan pria yang tidak bisa lagi menyembunyikan perasaan cintanya kepada seorang wanita.

Lagu ini merupakan lagu utama di album kedua Super Junior M yang bertajuk BREAK DOWN. Merupakan lagu dengan irama pop penuh semangat, Break Down menampilkan kemampuan vokal sekaligus dance Super Junior M di saat yang bersamaan.

Perilisan Break Down merupakan pelepas dahaga bagi ELF. Karena terakhir kalinya Super Junior M merilis album adalah ketika tahun 2011 "PERFECTION " .

Super Junior M - Break Down MV ::
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=e_Nz8t3vNo8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar