Senin, 14 Januari 2013

Cerita lucu Super Junior


For Sparkyu ...
hanya karangan saja :)


Setelah sembuh dari kecelakaaan Kyuhyun ingin memberikan kejutan pada
member lainnya kalau dia merasa berterima kasih, kembali ke dorm tanpa memberitahukan siapapun. Tentu saja dia ingin mengatakan “Ta-Da! Aku kembali!” dengan wajah senang. Sayangnya, tidak ada seorang pun di sana saat itu. ~~



Kyuhyun. kampungnya terletak di daerah timur laut Seoul, yg disebut Nowon. Ketika ia kembali ke kampungnya, dia berjalan keliling & menemukan orang yg wajahnya seperti dia kenal. entah
apa yg dipikirkan Kyuhyun ktika dia diam diam merangkak dibelakang orang itu & memeluknya bahkan memukul punggungnya & menjadi sangat gembira bisa melihat seorang teman lama lgi setelah sekian lama. Orang itu berpikir Kyuhyun adalah teman yg sedang bercanda. Setelah beberapa lama, sampai orang itu benar benar berbalik & mereka saling melihat wajah satu sama lain & menemukan sesuatu hal yaitu bahwa mereka SAMA SEKALI TIDAK SALING MENGENAL! XD



Siwon : eh kyu, kamu kok belum ke Jakarta? enak tau disini !! ELF nya banyak banget..
Kyu : Enggak ah !!
Siwon : Waeyo ?? ada masalah apa sampai kau tidak mau ke Indonesia ??
Kyu : Gue Takut
Siwon : Takut apa ? udah nggak ada teroris kok, AMAN !
Kyu : gue takut nggak bisa pisah dari Indonesia, secara pacar gua banyak banget disana. Indonesia itu amazing banget. Kalo gue kesana ntar gue nggak akan pulang ke Seoul..
#(tapi akhirnya Kyuhyun pun pergi ke Indonesia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar